Minggu, 10 Maret 2013

Sahabat

hai. saya pemula di blog ! !
yah maaf ajadeh ya kali aja ada yang kurang gitu di blog saya yang baru ini, namanya juga pemula, yakan?Ђέ«{^^}»ђέ :)

oke skarang saya mulai cerita saya tentang arti sahabat ya :) *jepitponi dulu yah**
SAHABAT sama dengan teman, kawan, dan keluarga. Kalau udah namanya sahabat yah pastinya dekat sekali bahkan sangat dekat ya, terkadang dekatnya itu melebihi kedekatan sama keluarga , ya gak?!?!
Saya punya sahabat yang begitu luar biasa ! !  bahkan mereka sangat luar biasa bagiku haha *lebay ya
(walaupun lebay gitu tapi gak apalah yang penting mereka memang luar biasa buat ku)



ini teman SMP aku yang begitu aku sayangi dan sampai sekarang kami masih sangat dekat dan komunikasi masih terbilang lancar, selancar jaringan xL haha..
Ini namanya Lifti Hardini. dia sekarang mahasiswa keuangan USU. Dia mybestfriend x lah ! Cantik dia yah?!?! hehe pastilah , wong aku juga cantik, *koplakkk ! ! Ingat Lifti, ingat masa smp dulu hihi^_^ sering maen kerumah. Alesan sama orang tua belajar , eh malah kebanyakan cerita habis itu maen reket (istilah medan punya) badminton lah bahasa tenarnya wkwk:D   ....
Kami punya panggilan ngegemesin loh ! Lifti -> Kalif = Reni -> Kimi. ya itulah panggilang ngegemesin kami hihi
Banyak kisah yang dilewati bersama sahabatku yang satu ini, mulai dari cerita suka maupun duka. Kalau dituangkan dalam blog ini yah gak tau deh panjang semana, yang iya tangan ku bakalan remuk haha..



Kalau yang ini sahabat ku semua ! merekalah yang kukatakan sahabat yang luarbiasa bahkan luar biasa hehe :)
Mereka adalah Sifra, Astri, Bethsaida, Korin, Ribka, Eba, Joshua, Yustin, Doni, Bg Birma.
Kami menamai group kami sebagai "The Luther" nama itu kami ambil dari nama gereja kami :), kenapa dari nama gereja kami buat? yah temukan jawabannya .......
Kami buat nama group kami "The Luther" karna awal kami bersahabat itu dari gereja. Kami mulai dekat dari gereja GKLI dan dari situlah kami memulai berteman.. berteman bahkan sekarang jadi bersahabat ! ! ! ! Ini nih foto kami,, banyak sih sebenarnya tapi gak mungkin gue upload tin semuanya , yang bener ajalah !




Banyak hari-hari yang kami lewati dengan suka . duka nya sedikit ajah *tuing2
sukanya yaitulah tiada hari tanpa ketemu.. ketemu.. ketemu. dan setiap ketemu minuman favorit kami yaitu : "cappucina susu dingin" buatan ku :) kalau ada uang kami Quality Time dimana aja yang kami suka. haha. Trus kalau tanggal merah atau libur kami pergi picnic 1 hari haha:D banyak senangnya deh  !! 






dukanya .... eitsss gak boleh dipublish ! ! only me and my besties who know !
tangan ku udah pegel nih, laptop gw juga udh panas , istrahat dulu ya ! !
senangnya berbagi cerita sahabat ! !
ILYSMMBF ---> I Love You So Much My Best Friend :*

Tidak ada komentar: